Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

5 Plugin 301 Redirection Terbaik WordPress

301 redirection wordpressKetika anda melakukan migrasi dari dari platform lain ke wordpress dan terjadi perubahan link atau anda merubah struktur URL tentunya akan terjadi broken link dan link lama akan tetap terdeteksi oleh mesin pencari, itu sangat merugikan dan pengunjung lama yang tidak mengetahui hal tersebut bisa tidak menemukan situs anda atau halaman anda. Namun, WordPress menawarkan plugin handal untuk 301 redirect yang memberikan kontribusi untuk peringkat mesin pencari. Dengan demikian, Pada artikel kali ini saya memilih beberapa plugin WordPress 301 Redirection yang bisa anda pilih dan gunakan. Klik Nama plugin untuk download.

Baca : Struktur URL SEO Friendly untuk WordPress

Simple 301 Redirects

Simple 301 Redirects menawarkan cara mudah untuk mengarahkan halaman atau website ke halaman website lain. Umumnya, anda tidak dapat mempertahankan struktur URL anda jika anda mentransfer website untuk WordPress. Namun, plugin ini dapat membantu anda membuatnya menjadi mudah. Setelah menggunakan Simple 301 Redirects dan mengaturnya dari halaman lama ke yang baru, pengunjung dapat langsung masuk ke halaman baru anda.

Quick Page/Post Redirect Plugin

Plugin ini sangat membantu dan memberi anda cara mudah untuk mengarahkan halaman atau posting ke halaman atau posting lain. Plugin ini datang dengan banyak fitur yang berguna, dan juga anda dapat menempatkan sebuah rel = “nofollow” atribut ke halaman atau link menu, mengganti URL halaman default, dan banyak fungsi lainnya.

Permalink Finder Plugin

Jika WordPress tidak dapat menemukan permalink, plugin ini dapat mendeteksi masalah dan memberitahu anda. Plugin ini berjalan menelusuri seluruh database dan memilih kata-kata yang tampaknya mirip dengan link yang berpotensi bahaya yang ditemukan. Kemudian, ketika seseorang mengunjungi situs anda, mereka akan dibawa ke tempat yang tepat.

Baca : Cara Cek Kode Berbahaya di Theme WordPress

Redirection

Redirection adalah plugin yang sangat berguna dan praktis yang membantu untuk mendeteksi 301 redirection di situs WordPress. Dengan tool ini, anda tidak perlu khawatir tentang masalah seperti ini lagi. Ketika anda memindahkan artikel anda, posting, dan halaman ke situs web baru atau mengubah kategori posting, dapat mengarahkan pengunjung ke tempat yang tepat secara otomatis.

Change Permalink Helper

Change Permalink Helper adalah plugin yang paling mudah digunakan dan kaya fitur. Hal ini dapat menemukan posting slug dan kemudian, mengoreksi masalah dan mengarahkan link ke tempat yang tepat.

Semoga beberapa plugin diatas dapat membantu anda untuk mengatasi masalah pergantian URL. 🙂

Baca : Cara Mencari Broken Link di WordPress

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

  • sob, kalau untuk redirect blog migrasi dari blogger ke wordpress untuk mengatasi notfound link versi mobile bisanya link ?m=1 solusinya menggunakan apa ? tanks

Must Read...!
Theme WordPress Speedo Responsive Free

Speedo adalah theme wordpress responsive gratis dan berkualitas super untuk blog. Memiliki segala sesuatu...

Cara Nonaktifkan Semua Plugins Tanpa Masuk Admin

Saat kita mendapatkan masalah pada wordpress semisal Internal Server Error kita mendapatkan pemecahan masalah...

Close